Our Blog

BBA (BIMBINGAN BAHASA ARAB)

Questionaire of BBA (Bimbingan Bahasa Arab)

Assalamu’alaikum.. Mau minta pendapatnya nih.. Kan Insyaallah Divisi Pembinaan ROHIS 34 mau mengadakan BBA ( Bimbingan Bahasa Arab ) nah tujuannya itu agar kita lebih bisa memahami dan menghayati bacaan al-Qur’an yang kita baca,, apalagi dalam Shalat,,hehehe…biar shalat kita lebih khusyuk lagi,Cuy!.. Konsepnya sama aja kayak bimbingan-bimbingan yang lain.. kita adain pertemuan 1 kali seminggu.. oh ya pembimbingnya dari alumni lho.. kalau tempat sih kayaknya kalau nggak di masjid baitul ilmi ya di ruang kelas.. nah ada yang mau kita tanyain nih.. tolong diisi ya..

1). Kita rencananya ngadain BBA ini hari sabtu pukul 10.30-12.00, menurut temen-temen gimana?



2). Kalau ada iuran setiap pertemuannya sekitar 3 ribuan,, keberatan nggak? Kalau iya kenapa kalau nggak kenapa juga,.. atau mungkin ada usul??



3) Dari temen-temen ada usulan nggak biar BBA ini bisa berjalan dengan lancar..?? misal : “kalo bisa acaranya……………..” atau “ acaranya jangan……………….”



4). Terakhir, kira-kira temen-temen berminat ikut BBA nggak,karena progja ini insya Allah ta’ala kita laksanain di semester kedua besok?



Makasih buat pendapatnya.. kita berharap semoga BBA ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.. Syukron.. Jazakallah khoiron katsiro.. Wasalamu’alaikum..

Cyber Media of ROHIS 34 Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh Lokibaho. Diberdayakan oleh Blogger.