Our Blog

Tafakur Alam 2013

Assalamualaikum Warrahmatulahi Wabbarakatuh

Selamat malam teman-teman semua! Gimana kabar kalian? Semoga senantiasa sehat dan berada dalam lindungan Allah SWT, amin.

Pertama-tama mari kita ucapkan Alhamdulillah, karena apa? Karena sekarang udah liburan! *Sujud Syukur* hehe. Btw btw, kalian liburan ini rencananya mau ngapain? Apa? Di rumah doang? Ih liburan apaan tuh. Apa? Kalian mau liburan yg menyenangkan? Seru? Dan bermanfaat juga? Kalo gitu Rohis 34 punya kabar bagus nih buat kalian. Rohis 34 dengan bangga mempersembahkan...

Tafakur Alam 2013

Beh!!! Asyik banget tuh pasti acaranya!

Apa? Kalian gatau Tafakur Alam itu apa? Tafakur Alam itu adalah salah satu acara Rohis 34 dimana kita bisa berlibur sambil mengetahui lebih dekat kebesaran Allah SWT melalului alam ciptaan-Nya. Di Tafakur Alam ini kita nggak hanya ngerefresh tubuh/jasmani kita, tapi juga jiwa/rohani, lengkap!

Tema Tafakur Alam kali ini adalah "Allahu Ghoyyatuna" yg artinya Allah tujuan kita. Dengan adanya tema tersebut kita diharapkan agar kembali kepada Allah yg merupakan tujuan awal kita setelah selama ini tujuan hidup kita mengarah tak terarah kemana-mana hehehe. Tafakur Alam akan diadakan di Cilember, Bogor selama 3 hari 2 malam yaitu tanggal 1-3 Juli 2013.

Pasti kalian tertarik pengen ikut kan? Mau tau gimana caranya? Gampang! Ikuti petunjuk di bawah ini :
  1. Minta formulir pendaftaran Tafakur Alam (TA) ke anggota Rohis besok (29 Juni) pada saat pembagian rapot di Masjid 34. Isi formulirnya dan minta tanda tangan orang tua kalian. Kumpulkan formulirnya ke anggota Rohis hari itu juga. Sip!
  2. Download formulir pendaftaran TA di http://t.co/5VMwmxDdp2 lalu diprint. Setelah itu isi formulir tersebut malam ini juga, jangan lupa tanda tangan orang tua kalian. Kalo udah, kumpulin formulirnya besok ke anggota Rohis di masjid 34. Gampang!
  3. Pilihan terakhir. Kalian bisa buat formulir pendaftaran sendiri di kertas berisikan izin orangtua kalian, nama kalian, kelas kalian dan tak lupa tanda tangan orangtua kalian. Setelah jadi, kumpulin surat itu ke anggota Rohis di Masjid 34 besok. Enteng!
  4. Untuk mengikuti Tafakur Alam diharapkan kesediaan membayar donatur minimal sebesar Rp. 80.000
  5. Pengumpulan formulir pendaftaran diharapkan selambat-lambatnya besok (29 Juni 2013) pada saat pengambilan Rapot.
  6. Masih ada yg bingung? Mau nanya-nanya? Mention aja kesini--> @Rohis34. Atau bisa sms kesini : 083871609450 (Ikhwan) / 08568879119 (Akhwat)
Nah gitu doang cara daftarnya! Elah gampang banget! Tunggu apa lagi teman-teman? Tafakur Alam ini bakalan menyelamatkan kalian dari suramnya liburan kalian! Jadi ayo daftar segera jangan sampe terlambat nanti nyesel lho!




Wassalamualaikum Warrahmatulahi Wabbarakatu :)






1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya minta saran kalau diceritakan pengalaman+foto dokumentasi tafakur alam.
Syukron

Cyber Media of ROHIS 34 Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh Lokibaho. Diberdayakan oleh Blogger.