Our Blog

TAFAKUR ALAM 2014



Assalamu'alaikum teman-teman sekalian, Insya Allah Rohis 34 akan mengadakan sebuah acara yang bernama Tafakur Alam.

Sebenarnya apa itu Tafakur Alam?
Tafakur alam itu bisa diartikan jalan-jalan sekaligus menambah keimanan kita dengan melihat kebesaran Allah dari alam yang kita lihat.

Pasti kalian tertarik pengen ikut kan? Mau tau gimana caranya? Gampang! Ikuti petunjuk di bawah ini :
  1. Minta formulir pendaftaran Tafakur Alam (TA) ke pengurus rohis  atau bisa. Isi formulirnya, tempel materai dan minta tanda tangan orang tua kalian. Kumpulkan formulirnya ke pengurus Rohis hari esoknya. Sip!
  2. Download formulir pendaftaran TA di web ini :) lalu diprint. Setelah itu isi formulir tersebut malam ini juga, jangan lupa tempel materai tanda tangan orang tua kalian. Kalo udah, kumpulin formulirnya besok ke pengurus Rohis di masjid 34. Gampang!
  3. Pilihan terakhir. Kalian bisa buat formulir pendaftaran sendiri di kertas berisikan izin orangtua kalian, nama kalian, kelas kalian dan tak lupa tanda tangan orangtua kalian. Setelah jadi, kumpulin surat itu ke anggota Rohis di Masjid 34 besok. Enteng!
  4. Untuk mengikuti Tafakur Alam diharapkan kesediaan membayar donatur minimal sebesar Rp. 100.000
  5. Pengumpulan formulir pendaftaran diharapkan selambat-lambatnya besok (17 Juni 2014) :)
  6. Masih ada yg bingung? Mau nanya-nanya? Mention aja kesini--> @rohis34 dengan hashtag #TA34_2014. Atau bisa sms kesini : 085813355840 (Ikhwan) / 081388183353 (Akhwat)
Nah gitu doang cara daftarnya! Elah gampang banget! Tunggu apa lagi teman-teman? Tafakur Alam ini bakalan menyelamatkan kalian dari suramnya liburan kalian! Jadi ayo daftar segera jangan sampe terlambat nanti nyesel lho!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Alhamdulillah tafakur alam 2014 sudah dilaksanakan bagi anda yang ingin melihat foto-fotonya dapat dilihat di facebook fan page :)


Wassalamu'alaikum wr. wb.

Cyber Media of ROHIS 34 Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh Lokibaho. Diberdayakan oleh Blogger.